Nunukan - Kepala Kejaksaan Negeri Nunukan, Azwar, membantah jika salah seorang oknum jaksa Kejari Nunukan terlibat perkelahian di salah satu tempat hiburan (THM), pada Kamis (13/5/10) malam lalu.

"Tidak ada (perkelahian). Saya sudah ngecek apa betul ada perkelahian. Dan informasinya begitu, tidak ada. Saya juga sebelumnya dapat informasi bahkan saya sudah menghubungi pihak TNI karena informasinya, katanya dengan TNI. Dari pihak TNI juga mengatakan tidak ada," ujarnya, Kamis (21/5/10) saat dikonfirmasi.

Azwar mengatakan, pada malam itu memang ada jaksa yang ikut ngumpul-ngumpul di OK Karaoke, THM yang dikabarkan menjadi tempat kejadian perkara. "Memang waktu itu ada yang kumpul. Tetapi tidak sampai ribut," katanya.

Informasi yang diterima Azwar, saat itu ada pertemuan, sekadar kumpul-kumpul saja. "Namun tidak sampai terjadi perkelahian. Karena informasinya seperti itu (ada perkelahan) maka saya tindaklanjuti nyatanya tidak masalah. Jadi saya berusaha untuk mencari dari pihak TNI, ternyata tidak ada apa-apa. Biasanya kalau ada kejadian mereka (TNI) cepat menginformasikannya," ujarnya. (*)