Bupati Nunukan dan Sekretaris Kabupaten menerima Lencana Dharma Bhakti Pramuka, Selasa (11/5/2010)

Nunukan
- Bupati Nunukan Abdul Hafid Achmad, Selasa (11/5/2010) menerima penyematan Lencana Dharma Bhakti Pramuka dari Ketua Kwartir Daerah Kaltim Hatta Zainal.

Selain Bupati, penghargaan dari Kwartir Nasional tersebut juga diberikan kepada Sekretaris Kabupaten Nunukan Zainuddin HZ serta mantan Ketua Kwartir Cabang Nunukan Aseng Gusti Nuch.

Namun karena Aseng sebelumnya sudah menerima penghargaan tersebut, dalam upacara hari ini hanya Bupati dan Sekkab Nunukan yang menerima penyematan penghargaan pada acara yang berlangsung di Lantai V Kantor Bupati Nunukan. Kepada yang bersangkutan juga diserahkan piagam yang ditandatangani Ketua Kwarnas Azrul Azwar.

Bupati Nunukan dan Sekkab Nunukan yang masing-masing menjabat sebagai Ketua dan Sekretaris Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Nunukan mendapatkan penghargaan tersebut atas jasanya yang telah menyumbangkan tenaga, pikiran, milik, dan fasilitas yang cukup besar yang sangat membantu kelancaran kegiatan pembinaan dan perkembangan Gerakan Pramuka di Nunukan. (*)