Nunukan - Ketua Kwartir Daerah Kaltim Hatta Zainal melantik Pengurus Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka (Mabicap) Nunukan untuk masa bhakti 2010-2015. Dalam kepengurusan ini, Bupati Nunukan Abdul Hafid Achmad secara ex-officio menjabat sebagai ketua.

Nama lainnya yang juga masuk dalam kepengurusan diantaranya Dandim 0911 Nunukan, Dansatgas Pamtas Nunukan, Kapolres Nunukan, Danlanal Nunukan, Kajari Nunukan, Ketua PN Nunukan dan Ketua DPRD Nunukan.

Usai dilantik sebagai Ketua Mabicab Nunukan, Abdul Hafid Achmad selanjutnya melantik Pengurus Kwarcab Nunukan untuk masa bhakti 2010-2015. Dalam kepengurusan tersebut, Staf Ahli Bupati Nunukan Trisno Hadi dipercayakan menjabat sebagai Ketua Kwarcab Nunukan dengan Sekretaris Ramli.

Bupati dalam sambutannya usai melantik pengurus yang baru, mengingatkan agar mereka benar-benar mempersiapkan pelaksanaan Jambore Cabang yang rencananya digelar akhir bulan depan.

"Jamcab ini akan dihadiri utusan perwakilan Kaltim bagian utara dan Pengakap Tawau, Negeri Sabah, Malaysia. Karena itu kami meminta dukungan semua pengurus untuk melaksanakan Jamcab yang rencananya dilaksanakan di Bumi Perkemahan Aji Muda Nunukan. Selanjutnya kepada pengurus yang baru agar lebih fokus mendorong pengadaan bumi perkemahan yang baru," katanya. (*)