Nunukan - Ketua DPD Partai Golkar Nunukan Ngatidjan Ahmadi kemungkinan akan berpasangan dengan politisi Partai Amanat Nasional (PAN) Muhammad Saleh pada Pemilu Kada Nunukan mendatang.

Informasi yang diterima Tribun Selasa (8/6/2010), keduanya sudah membangun komitmen untuk berpasangan masing-masing sebagai Bakal Calon Bupati Nunukan dan Bakal Calon Wakil Bupati Nunukan. Hal tersebut dikuatkan dengan keikutsertaan Ngatidjan pada penjaringan Bacabup dan Bacawabup Nunukan yang dibuka DPD PAN Nunukan.

Sebelumnya, Ngatidjan juga telah mendaftarkan diri sebagai Bacabup Nunukan dalam penjaringan yang digelar Partai Golkar Nunukan. Saat ini kedua partai sedang melakukan penjaringan. Soal kemungkinan majunya pasangan Ngatidjan-Saleh ini diakui sendiri oleh Muhammad Saleh. "Memang saya sudah melakukan pembicaraan. Kemungkinan Pak Ngatidjan nomor satu (Bacabup) sedangkan saya nomor duanya. Mudah-mudahan pada Pemilu Kada mendatang kita bisa menang," ujarnya.

Namun Saleh menegaskan, pasangan itu baru bisa terwujud jika pada penjaringan yang digelar Partai Golkar Nunukan, Ngatidjan terpilih sebagai Bacabup dari partai berlambang pohon beringin tersebut. "Kalau dia yang terpilih, kemungkinan besar saya nomor duanya," ujarnya. (*)