Nunukan - DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Nunukan, Selasa (15/6/2010) hari ini akan menutup pendaftaran kandidat bakal calon Bupati Nunukan dan bakal calon Wakil Bupati Nunukan.

Mereka yang sudah mengambil formulir selanjutnya diberikan kesempatan mulai besok hingga Minggu (20/6/2010) mendatang untuk mengembalikan formulir dan berkas pendaftaran.

"Untuk pengembalian formulir belum ada. Kita berikan kesempatan sampai tanggal 20 mendatang," kata Ketua Tim Penjaringan Kepala Daerah DPD PAN Nunukan, Muhammad Saleh.

Sejauh ini, kata Saleh, sudah ada sejumlah tokoh di Nunukan yang mengambil formulir pendaftaran di Sekretariat DPD PAN diantaranya, Wakil Ketua DPRD Nunukan Ngatidjan Ahmadi, Dandim 0911/ Nunukan Letkol Inf Drs Basri, Kepala Dinas Perhubungan Nunukan Faridil Murad, Ketua DPD PAN Nunukan Arifuddin, Muhammad Saleh dan Mashur.

Pemilihan Umum Kepala Daerah Nunukan akan digelar tahun depan. Rencananya, KPU Nunukan akan membuka pendaftaran Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Nunukan pada Oktober 2010. (*)