Nunukan - Sebagian besar warga Nunukan masih mengeluhkan pelayanan yang dilakukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Nunukan.

Survei yang dilakukan Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Nunukan menunjukkan 80,49 persen responden menyatakan rasa tidak puas, sisanya mengaku puas. Terhadap sikap petugas yang melayani, 59,76 responden menilai kurang baik, 30,49 persen menilai baik, 4,88 persen tidak baik dan 4,88 persen menilai buruk.

"Waktu pelayanan juga dikeluhkan warga. Sebanyak 39,02 persen responden mengaku waktu pelayanan pembuatan dokumen lebih dari 28 hari, kemudian berkisar antara 22-28 hari mencapai 15,85 responden," ujar Ketua HMI Cabang Nunukan, Misdarlina, Senin (5/4/10). Dari 82 sampel, sebagian besar berharap agar agar waktu pelayanan dapat diperbaiki. (*)