Nunukan - Kandidat Bakal Calon Bupati Nunukan Muhammad Saleh menyatakan siap mundur dari pencalonan pada Pilkada Nunukan 2011 mendatang, jika nantinya partai-partai pro perubahan di Nunukan mengusung calon lain.

"Demi perubahan, saya legowo. Tanpa jadi calon saya tetap siap. Kita lihat hasil survei independen, siapa yang berpeluang maju. Kalau memang hasil survei saya belum beruntung, maka saya siap mendukung calon lain. Bahkan saya siap menjadi ketua tim sukses," ujar politisi PAN ini, Senin (19/4/2010).

Saleh melihat, perubahan harus diwujudkan di Nunukan. Sebab selama 10 tahun berdiri, hampir tidak ada prestasi yang bisa dibanggakan. Warga masih mengeluhkan pelayanan publik seperti sulitnya mengurus KTP, surat nikah dan akta kelahiran.

Saat ini pihaknya sudah membangun komunikasi dengan sejumlah partai-partai pro perubahan di Nunukan. "Kelihatannya partai-partai itu nuansanya seperti begitu. Bahwa masih ada wacana calon-calon lain akan maju biarkan dulu itu bergulir. Nanti pada saatnya kita pertemukan semuanya, kita satukan. Jadi kemungkinan nanti yang akan maju di pilkada satu dari partai penguasa, satu dari partai pro perubahan dan satu independen," ujarnya.