Nunukan - Sejumlah partai gurem yang tidak memiliki kursi di DPRD Nunukan hingga kini belum mengarahkan dukungannya pada sejumlah bakal calon Bupati Nunukan yang akan bertarung pada Pemilu Kepala Daerah Nunukan 2011.

"Saya belum tahu mau kemana. Kita juga belum berfikir ke sana apalagi sampai melakukan lobi-lobi. Kami tunggulah perkembangan selanjutnya seperti apa nanti," kata Ketua DPC Partai Damai Sejahtera, Kornalius Tadem, Jumat (16/4/10).

Hal yang sama juga diungkapkan Sekretaris DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Nunukan Abdul Rahman.

"Kami masih melihat perkembangan kedepan. Yang pasti sesuai anggaran dasar dan anggaran rumah tangga partai, kami harus mendukung pasangan calon bupati dan wakil bupati yang muslim dua-duanya," ujarnya.

Dari informasi yang diterima Tribun, sejumlah bakal calon yang digadang-gadang bakal maju sebagai Bacabup Nunukan diantaranya Dandim Nunukan Letkol Inf Drs Basri yang diusung PKS-Gerindra, Thomas Alfa Edison diusung PDIP-PPRN, Ngatidjan Ahmadi diusung Partai Golkar (jumlah suara belum cukup), Muhammad Saleh diusung Partai Amanat Nasional (jumlah suara belum cukup), Wakil Bupati Nunukan Kasmir Foret diusung Partai Demokrat (jumlah suara belum cukup), selanjutnya Ketua DPRD Nunukan Nardi Azis bakal diusung melalui jalur independen, Faridil Murad melalui jalur independen, Suwardi Manja (belum jelas). Sedangkan Asmawati diusung Partai Bulan Bintang.