Nunukan - Puluhan ibu-ibu dari Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang LVIII Dim 0911 Nunukan dan Dharma Pertiwi Cabang Nunukan, Rabu (31/3/10) hari ini mengikuti sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan pengurus organisasi tersebut.

Pagi sekitar pukul 08.00 dilaksanakan ziarah ke Taman Makam Pahlawan Jaya Sakti. Dalam acara singkat tersebut dilakukan tabur bunga ke makam para pahlawan.

Acara kemudian dilanjutkan kegiatan donor darah yang dilaksanakan di Markas PMI Cabang Nunukan. Dari pantauan Tribun, acara itu juga dihadiri ibu-ibu dari Jalasenastri Angkatan Laut.

Ketua Persit KCK Cabang LVIII Dim 0911 Nunukan sekaligus Ketua Dharma Pertiwi Cabang Nunukan, Irma Basri mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka HUT Persit KCK ke-64 dan Dharma Pertiwi ke-46.

"Sebelumnya kita sudah melaksakan kegiatan olahraga seperti voli ball dan lomba kebersihan rumah," ujarnya, Rabu (31/3/10).

Rangkaian kegiatan ini mulai berlangsung sejak 15 Maret lalu dan akan berakhir dengan upacara puncak peringatan HUT Persit KCK dan Dharma Pertiwi.

"Kami juga akan melaksanakan anjangsana ke anggota yang sakit dan berkunjung ke yatim piatu. Ini semua program dari pusat. Kami mendapatkan instruksi agar peringatan HUT tahun ini dilaksanakan sesederhana mungkin," katanya.

HUT Persit KCK jatuh pada tanggal 3 April. Sementara HUT Dharma Pertiwi tepat tanggal 15 April. (*)