Nunukan - Maxwell korban luka parah dalam kecelakaan antara speed Sidrap II dan Romi II, Minggu (28/3/10) malam di Sungai Siemanggaris, Nunukan, ternyata Manajer Lapangan PT Tunas Mandiri Lumbis (TML). Hal tersebut diakui Wakil Direktur PT TML Amar Bahar.

"Dia memang Manajer Lapangan di TML. Pada saat kecelakaan Maxwell ditemani Sintus, security perusahaan. Mareka baru saja mancing dan rencananya kembali ke perusahaan di Siemanggaris, namun di tengah jalan terjadi kecelakaan," ujar Amar, Senin (29/3/10) pagi tadi.


Maxwell merupakan warga negara Malaysia yang bekerja di perusahaan sawit PT TML. Sempat dirawat satu malam di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD), pagi tadi Maxwell dirujuk berobat ke Tawau, Malaysia.


"Tadi pagi sudah diberangkatkan ke Tawau," kata Amar. Sementara Sintus, mengalami luka ringan. Jufri, motoris speed yang mereka tumpangi rencananya hari ini dimakamkan di Nunukan.


Sedangkan Ichal, motoris Romi II yang menjadi lawan tabrakan Sidrap II, saat ini ditahan di Polsek KP3 Nunukan untuk menjalani pemeriksaan. Dari tujuh penumpang Romi II, satu orang diantaranya mengalami luka ringan. (*)